Senin, 20 Desember 2010

Cara Menyembunyikan Status Online di Facebook Agar Terlihat Offline

Facebook merupakan sistus jejaring social yang sangat fenomenal.Facebook sampai akhir tahun 2010 ini mempunyai lebih dari 500 juta orang pengguna.Pengguna facebook berasal anak-anak,remaja,sampai orang dewasa.Facebook mempunyai banyak fasilitas untuk penggunanya.Salah satunya adalah fasilitas chatting.Fasilitas chatting yang disediakan di facebook sebenarnya bertujuan agar teman-teman kita bisa mengetahui status online kita sehingga mudah untuk menghubungi kita secara langsung. Namun ada kalanya fasilitas tersebut justru membuat kita merasa terganggu.
Ada banyak alasan kenapa orang ingin agar dia bisa online di facebook tanpa diketahui orang lain. Mungkin takut ditegur bos, takut digoda teman-teman yang iseng ataupun alasan-alasan yang lain.
Sebenarnya bisa nggak sih kita online facebook tapi tidak terlihat online alias offline? Jawabnya, bisa.
Berikut Cara Menyembunyikan status online facebook agar terlihat offline
1.Login ke akun facebook
2.Klik panel Chat atau Obrolan pada layar monitor bagian kanan bawah.
3.Klik Options atau Opsi
4.Klik Go Offline atau Jadikan Offline
Untuk mengaktifkan kembali fitur Obrolan atau Chat atau menampilkan kembali status online facebook kita, lihat pada panel facebook sebelah kiri, dibagian paling bawah ada “Mengobrol dengan Teman.” Klik Online yang ada dibawah tulisan tersebut atau klik pada panel Obrolan di bagian kanan bawah.

Mudah kan?

Selamat Mencoba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar