Rabu, 27 Oktober 2010

TIPS DAN TRIK SEDERHANA MENGHILANGKAN JERAWAT DENGAN LIDAH BUAYA

Bagi para remaja yang sedang mengalami masa pubersitas, jerawat bukanlah hal yang asing. Tidak hanya jerawat, komedo maupun bintik-bintik yang mengganggu pemandangan muka pun tidak terlewatkan mampir di wajah/muka remaja baik cowok maupun cewek.Perbedaan antara cowok dan cewek adalah biasanya cewek mampu dengan ketelatenan mengurus dan mengobati atau berusaha menghilangkan jerawat di muka, sedangkan cowok lebih suka membiarkannya dan tidak ambil pusing.
Tanaman Lidah buaya adalah tanaman hias murah dan yang disukai banyak orang sehingga untuk mendapatkannya bukanlah hal yang sulit.Kita langsung saja. Apa yang harus dilakukan untuk menghilangkan jerawat atau komedo? Berikut tips dan trik sederhana
Ambil satu daun Lidah Buaya dan Potonglah menjadi beberapa bagian. Kemudian iris kulit luarnya sebagian sampai tampak daging dan lendirnya yang putih. Nah oleskan saja dibagian yang muncul jerawat. Jika anda cukup rajin melakukannya tiap pagi dan sore atau sebelum tidur, semoga jerawat anda bisa mengering dan hilang dalam 3 hari. Setidaknya inilah yang terjadi pada saya.
Ringkasan:
Ambil satu daun Lidah buaya
Potong beberapa bagian
Kelupas Kulit luarnya
Oleskan dibagian yang muncul jerawat
Ulangi tiap pagi dan Sore
Tips ini saya beri catatan sedikit yang berkaitan dengan parah tidaknya jerawat yang mampir di pipi anda. Jikalau anda mememiliki jerawat yang cukup banyak dan memiliki kulit yang sensitif dengan jerawat, saya merasa bahwa cara yang akan saya berikan ini tidaklah manjur bagi anda. Hal ini mengingat pengalaman saya yang hanya memiliki jerawat yang sedikit.

Semoga Bermanfaat

Tidak ada komentar:

Posting Komentar