Minggu, 27 Februari 2011

TUGAS SOFTSKILL PUISI

Aku mencintaimu sebagai hal-hal gelap tertentu untuk dicintai,
secara rahasia, antara bayangan dan jiwa.
Aku mencintaimu sebagai tanaman yang tidak pernah mekar
tetapi membawa dalam dirinya sendiri,cahaya dari bunga yang tersembunyi;
berkat cintamu dengan keharuman yang solid tertentu,
bangkit dari bumi, kehidupan gelap di dalam tubuh saya.

Aku mencintaimu tanpa tahu bagaimana, atau kapan, atau dari mana.
Aku mencintaimu apa adanya, tanpa kompleksitas atau kebanggaan;
jadi aku mencintaimu karena aku tahu tidak ada cara yang lain

Dari ini,di mana aku tidak ada, atau kamu,
begitu dekat sehingga tanganmu di dadaku adalah tanganku,
begitu dekat sehingga matamu dekat saat aku jatuh tertidur.

Aku dan kamu bagaikan kunang-kunang dalam kegelapan malam.
Dalam gelap kita berbagi,dalam gelap kita abadi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar